this is story in my life

Jumat, 16 Januari 2009

apacoba

yaoloooh kemareeeeeen hari jumat omaigaaaaaaaaaat huahuahua gawaras kan kambuh-_- ya gitulaaaah gaenak dan enak hari jumatnya, gaenaknya dance ancuuuuur enaknyaaaaaaaa ada deh yaaaaa hahaha jadi kan abis dance di aula udah jam pulang gitu deeh, pas selesai dancenya kania chira farah datengin gua, terus gua cerita apa aja yang sudah terjadi kan sambil pasang tampang kesel gua yaokee, terus gua ganti baju sekolah ngapus mek ap nya tapi ga bisa ilang semuanya ih kaya badut dah, jadi mata gua kaya gelap gitu dah serem pas mau keluar sekolah gerbang udah di kunci akhirnya fdck naik ke kelas 8h lumayan banyak disana pada ngumpul, ngobrol ngobrol main main, terus kan udahjam setengah satu gitu kita pada turunkan dan alhamdulilah pagernya udah dibuka, kita keluar kan terus rame gitu diluar pada selesai solat jumat terus kita mau beli mi yamin kan soalnya pada laper, yaudah jalan deh gue berdua chira kania sama farah eh gua ngeliat orang dooooooooooooong jet yagitulah tapi tetep stay cool yayaya harus dong udah tuh kuta nyampe mi yamin terus hp chira ketinggalan dan ternyata ada sama deta gue chira balik lagi kesekolah ambil hp terus ke yamin lagi terus kita makan di beskem main main ngobrol dan asal lo tau disana banyak angin loh dan rambut gua terbang terbang riang gembira ke sana kemari terus katanya serem gitu guaa ya sabar aja deh gua hahaha pas lagi ngobrol kita di klaksonin mobil yang mau parkir gitu deh yaoloooh malu banget akhirnya kita mau balik ke sekolah eh farah pulang kita tinggal bertiga kan, terus pulang deh kerumah chira terus gua di jemput di rumah chira dan udah deh hahaha gapenting yaaa babay

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog