this is story in my life

Rabu, 14 Januari 2009

satu nasib chiir

gini loh semuaa gua mau curhaaaaaaat gila kan kita udah masuk berapa hari gitu kan masa ujan terus deh-__- oke gapenting, jadi tuh gua mau cerita tentang nasib gua sama chira yang hampir samaaaaaa banget bedanya tuuh cuma ya itulah rahasia ya, emang deh dalam hal ini gua yang salah gua yang bego gua yang aneh tapi yakan lo juga masih punya hati dooooooooooooooong gara gara lo kaya gitu gua jadi mikir kalo keputusan gua itu beneeer hahaha sumpah ya lo tuh orang paling ga berperasaan, bangsat, bejat, dan bremgsek pengen gua apain dah lu okeoke naah chira juga sama kisahnya sama gua jadi senasib yakan, cerita kita hampir samaa persis omaigaaaaat cuman beda di awalan doang-,- ya intinya sama sama juga mungkin ini cobaan ya chir kita harus tabaaah huhuhuk, oiya dia tuh kaya anjing deh dalam 5 hari dapet 3 loooh jago deh lo HAHAHA ga sesuai banget sama TAMPANG lo tuh gua pikir orang baik baik ternyataaaa, asal lo tau ya temen temen gua juga pada ga nyangka loh haha gua juga kaget banget pas tau lo yang sebenernya pas gua dikasih tau temen gua kalo lo tu..... gua langsungg kaget mau mati gitu hem lebay tapi bener sih teyus yaa gua langsung nangis dengan penuh semangat-_- bener bener tuh air mata ga bisa ditahan dan gua cerita ke mayprenpren teyus gua nelpon kania sambil nangis nangis sebenernya sesek napas juga gua tapi kalo abis cerita tuh lebih enaaaaaak jadi lumayan lega, sekarang ya alhamdulilah gua udah bisa memaklumi gua udah bisa mikir yang positif lagii hahahaha jet ngapain juga orang kaya gitu gapenting bangeee yaaaa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog