this is story in my life

Senin, 26 Januari 2009

SERU LOH

HEYOO semuaa gua mau cerita tentang liburan gue yang terlaksana di rumah gua-_- eh tau ga gua lagi ol terus ada yang ngagetin dan bikin nyesek dah haha oke lanjut jadi hari sabtu kan gua pulang dari senayan jam 11 an gitu terus chiraa dan deta main ke rumah gua teruus kita curhat curhat sambil dengerin lagu yang agak bikin ngeluarin air mata ya gua benci dah sama kaya gitu, terus kita jalan jalan di sekitar rumah kita daaan ada ANAK ALAY! kita hampir di kejar gitu deh tapi ada anak alay yang bilang eh jangan jangan kita udah ketakutan sebenernya tapi yaaa berusaha untuk tetap terlihat santai dan akhirnya kita terbebas dari mahkluk itu terus kembali pulang ke rumah gua, terus di kamar gua foto foto aib dan blablabla dan akhirnya deta chira pada berencana nginep di rumah gua besok oke deeh chira di bolehin tapi deta gatau kan udah mereka ulang dan kamar gua berantakan banget masyaoloh yaudah lanjut besoknya chira dateng jam 12 an kan, deta belom dateng katanya mau gereja dulu, kita main main gitu terus ujan kan eh ngantuk tapi ga bisa tidur yaudah curhat deh sambil dengerib lagu yang begitu lagi dan gua nangis tapi chira engga agak kurang solid chir, tapi pas gua lagi cerita tentang..... ada kejadian kurang enak ya ga perlu gua kasih tau yak hahaha terus kita nyanyi nyanyi terus di rekam gitu eh suaranya mirip mirip gitu deh gua sama chira-__- eh deta nelpon katanya dia gaboleh yah yaudah deh kita jadi cuma berdua tapi tetep seru soalnya dua duanya ga ada yang bener semua aib terungkap haha okedeh seru deeeh kita pada cerita tentang sesuatu gitu kan pas mau tidur yaitu pikiran gua setiap melihat orang hem jijik itu sebenernya tapi gua jujur ajee kan, terus ngerekam suara kita jadi pura puranya gua sama chira otp an gitu deh daan ternyata suara gua emang kaya anak kecil-_- ngakak deh kita terus otp annya tuh kaya orang pacaran udah kaya lesbi dah haha tapi itu udah biasa besok paginya bangun jam 9 deh kalo gas alah terus kita dengerin lagu terus curhat lagi, makan, terus pada males mandi jet oke ga penting pokoknya enak dah dan tadi gua juga baru mikir sesuatu yang gue sadarin kalo selama ini gue tuh bego banget gara gara hem haha yaa udah deh ya babaay

2 komentar:

Arsip Blog