this is story in my life

Senin, 26 Januari 2009

buat kata kata

jadi kaan pas main di rumah gua yang ada deta ituuu kita nangis nangisan kan tuh pertama guaa terus chira dan akhirnya deta ikutan, eh sebenernya gua lupa deta nangis apa engga yaoke deh katanya sih nangis-_- nah kan abis itu pada mau pelukan dan gua mau ikutan tapi kenapa tiba tiba gua ngomong omaigosh sambil pake gaya yang jijai yaampun hahaha yang tadinya pada sedih jadi pada ngakak ngetawain gua, kurangajar ye kalian hahahaha ya lumayan lah jadi pada ga sedih baik kan gua kan jet, terus kita buat kata kata dalem gitu naah si deta dan chira dengan mudahnya buat kata daleem tentang LOVE oemgeh dah gua mikir setengah mati juga ga bisa dah dan gua minta bantuan gitu deh jadinya gua di buatin deeeh hahaha dasar gua bego dah niih isinya:
chira: MENCINTAINYA ADALAH MERELAKAN DIA BAHAGIA
gua: buat gue, ngeliat lo bahagia lebih berarti buat gue dari pada lo tetep sama gue tapi lo ga bahagia(agak sinetron sebenernya)
deta: cinta itu ga harus milikin, dan kita ga boleh egois buat dapetin cinta, terma aja cinta cuma ada di hati kita
ya begitulah soalnya udah pada melow gitu deh jadi pada daleeem lah gua biar udah melow tetep aja kaga bisa buat kaya gituan-___-

1 komentar:

  1. HAHAHAHA najis dit lu kasih tau di blog daah itu bukan rada SINETRON tapi EMANG SINETRON jet

    BalasHapus

Arsip Blog