this is story in my life

Sabtu, 07 Februari 2009

CAPS

dungtak halohalooooo sekaraaang tanggal 729 loooh lumayan 7 tambah 2 sama dengan 9-_____- apadah maksudnyaa lumayan ga penting, judulnya caps soalnya gua suka chat pake caps gitu jadi kesannya lumayan ga nyantai hahaha biasanya sama chira kania farah sabila juga tapi gara gara kebiasaan gua suka pake caps ngomong ke orang lain yaa gua pasti di bilang SANTAI DONG DIT WOY WOY!!!!!!!! ya begitulah cobalah kalian mengerti perasaan kuuu uhuk uhuk jet tapi akhirnya gua menjelaskan yang sebenernya cieeee pada ga ngerti kan? gua juga kouk, sekarang gua mau cerita tentang hari ini aja yaa, jadi hari ini hari sabtuu dan gatau kenapa dulu gua seneeeeeeeng banget sama si sabtu tapi sekarang rasanya gua pengen apus hari sabtu, kalo bisa malah sekolah terus huahua soalnya ya gitu deh, gue jadi takut kalo hari sabtu datang menghampiri gue jadi sesek napas dan muntah muntah hem ga deeng lebay amat, mana gue itu seneng benget mikirin sesuatu terlalu jauh, terus gue ceritain pikiran gue itu ke temen temen gue, daaaan meeka pada gemes dan kesel-_- hahaha maap yak abis gue ga bisa kalo ga kaya gitu, gue juga gamau kaya gitu soalny cuma bikin nyesek terus nangis dweeh tapi ya begitulah gue hahahaha ya gitulah kaya gue sekarang ini, perasaan gue ga tenaaaang banget yaudah selesai tentang gue, jadi hari ini gue ke senayan terus pulang jam 11 an gitu terus pulang sama deta chira kan yakan yaudah deh haha gapenting yaaak

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog