this is story in my life

Jumat, 06 Februari 2009

terlewatkan

hey hey hari ini ituuuuuuu gua kan...bangun jam 5 kurang terus berangkat jam setengah 6 kurang nyampe sekolah ya lumayan pagi deh terus gua ke lantai 3 masih sepiii banget terus gua ketemu arum terus masuk deh kita ke 8h teruus ada mela yang ternyata udah dateng dari tadi-___- terus gua minjem buku ips arum kan soalnya gua ULANGAN dan sama sekali belom belajar, mati aja dah gua mana banyak banget terus gua baca baca eh kania dateng dan minta temenin gua beli bubur, yaudah gua kan baik jadi gua temenin haha gua jalan sambil baca ips gitu deh lumayan kaya kutu buku tapi bodo lah dari pada gua mendadak pingsan pas ulangan oke galucu, skip ya nyampe deh ke depan 8h duduk duduk dan ada yang pacaran pagi pagi-______________- kesel gua huaaaaa iri sih sebenernya haha tapi ya yang pacaran itu agak sedikit kocak dan bikin gua merinding, hahaha gara gara mereka gua melupakan ips hahihu eh bel deh, gua masuk kelas kan pelajaran ipa dulu tuh udah gitu ips dan jeeeng tiba saatnya ulangan dan harus kalian tau sebangku soalnya bedaaaaa ah mampus dah buset, gua sebangku sama nadia kan yak, pas gua ngerjain alhamdulillah bisa! hebat dah haha ada sih yang gua gabisa terus gua tanya nadia, dia gatau juga, dan gua pasrah dengan menjawab ngasaal tau dah tuh bener apa salah haha terus kan psn tapi gua seperti biasa ga psn gua malah kabur ke kelas atas ya seperti biasa juga-_- di 8h ngobrol bentar terus gua chira kania farah turun buat jajan, terus naik lagi gua sama chira duduk dengerin lagu terus chira nangis yaoloh sabar yak chir, gua juga mau nangis sih tapi bikin capek aja itu haha udah kan tuh bel gua masuk belajar bhs inggris terus pulang, tadinya mau dance tapi ga jadi yaudah gua chira farah kania beli yamin kan terus makan di bes kem terus balik ke sekolah duduk duduk di depan 19, terus gua makan soto balik lagi ke sekolah teruus pulang, di rumah gua itu ga ada penghuni sama sekaliiiii semua pergi oemgeh dah, gua kan sama deta tadinya mau jalan jalan aja muter muter sekitar rumah, tapi gerwimis kan akhirnya kita berdua manjat hem oke banget ga tuh mana susah banget gua ga bisa manjat, tapi akhirnya berhasil masuk deeh yaaudah deh bye

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog