this is story in my life

Sabtu, 14 Februari 2009

valentine's

cie cie 14 februari niih valentine, tapi ya seperti biasa valentine bareng temen temen jadi kan kebetulan valentine jatuh pada hari sabtu, yaaa pastilah pim rame banggeeddh jadi, pagi pagi gue ke senayaan kan terus jam 11 lewat gitu pulang ke rumah chira kaya biasa kan haha jam setengah duaan kita berangkat kan, tapi jemput kania dulu di bp, yaudah abis jemput kania ke pim deeh, baru masuk aja udah rame banget men buset, pertama nyampe kita tadinya mau ke wendys, udah ngantri tuh eeeh dapet kabar dari dela tentang ada deeh jadinya kita gajadi hem lumayan malu-maluin, terus kania nelpon della kan, terus dela bilang sesuatu yang ga gue suka dan yaa nyesek yang tadinya mau nyamperin dela gue ga jadi gara gara gue langsung lemes gitu deeeh terus akhirnya kita ke starbucks pim 2 gue nangis deh sebentar ya supaya bisa lega dikit, terus dela dateng kan abis itu farah dateng yaudah deh gue berusaha buat ga mikirin dan ga nanggepin mereka, ya
lumayan berhasil terus pas gue lagi jalan sama chira eeeh gitu deh aaaah kesel, abis itu ke food hall abis itu gue kania dela ke foodcourt beli a w kan pas lagi di jalan gitu lagi deh haha apasih gitu gitu ga jelas ya haha udah tuh terus si kania ngebet banget mauuuuuuuuu ya adadweeh eh akhirnya keinginannya ke sampean juga, keinginan gue juga sih hahahahaha ya begitulah lumayan ga seru dan sakit valentine nya, tahun 2009 tuh jelek banget deh ya najong, dari awal aja gue udah ga suka sama tahun inii

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog