this is story in my life

Jumat, 27 Februari 2009

inilah hidup-__-

haloooo lama yaa ga nge post hahaha gue mau cerita minggu minggu ini ajaa, jadi tiap hari gue ekskul les matematika sama bahasa inggris, ekskulnya ganti ganti selang seling, mana dance harus di siapin lagi kaan cape banget tuh, masa tiap malem badan gue panas, terus batuk pilek gituu mungkin kecapean kali yaa yagitu deh ditambah ipa gue dapet skor 30!! astajiiiim lemes gue langsung mau pingsaaaaan, terus harus di tanda tanganin orang tuaaaaaa yaa semoga aja gue ga dimarahin lagi dem amin, tadi masa baru bangun gitu gue udah pusing kan, pas di sekolah yang pastinya pas belajar tambah pusing enek mau muntah, terus pas pulang gue nemenin kania dulu nyari baju udah keliling keliling ga ada yang di beliii-___- oke kaki gue sakit banget tangan gue masih biru juga, terus kan pulang bareng kania ya gitu deeh hahaha eh eh kamis gue sama anak kelas 8 reguler-_- akhirnyaa ada liburan juga kan tuh kelas reguler padahal dari kelas 7 udah gue tunggu tunggu dan saatnya tiba jugaaa-_- semoga di sana seru ga ada kejadian yang ga di harapkan heeem hahahahaha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog