this is story in my life

Sabtu, 21 Maret 2009

jumat

heey gue mau cerita soal jumat kemaren yaa soalnya b;og gua udah sepi bnget gini krik jadi ya gue asal nulis aja deh, jadi kan jumat sekolah tapi alhamdulliaaaah pulang nya jadi lebih cepet gitu tapi ya hari jumat sumpah bu endang lagi ngeselin banget marah maraah terus terus pada di suruh psn gitu males banget kan, udah gua asal keluar aja dari kelas terus keluar sekolah sama kania chira cindy, kita ke kinky dulu kan beli minum sambil ngobrol ngobrol, terus pas keluar dari kinky di sebrang ada farah yaudah farah gabung jam berapa gitu kita mau berangkat kan ke bintaro mau makan yaudah kita pisah sama farah terus jalan nyebrangg ke tempat nunggu bis nya tapi ga dateng dateng bisnya akhirnya kita naik taksi kan tadinya mau ke blenger tapi gajadi soalnya pada males jadinya kita ke mekdi sekbil, sampe jam 3 gitu ngobrol kan makan juga tapi seru deh udah gitu kita ke rumah cindy naik angkot, ya seperti biasa gua jatoh di angkot terus duduk di bawah gitudeh yaallah kaya gapunya harga diri gua, terus nyampe rumah cindy ngobrol liat liat foto, foto foto gitu terus gatau kenapa gue enak ngeliat lantainya cindy terus gue tiduran di lantainya gue ngesot ngesot sambil tiduran gitu kan terus gue bilang ke mereka ''eh eh enak deh liat gue liaat seru loh dingin dingin gimana gitu'' pada ketawa heran kan, eh kania nyoba dia bilang ''eh iya dit enak dit'' haha tuhkan guee gitu eh chira dateng gue kira mau ikutan eh taunya malah niban gue berasa enteng dah lu chir, terus gue masih ngesot ngesot sendiri kan, mereka udah normal lagi, gara gara gue ngantuk gue berenti terus tidur kan sebentar mereka masih ngeliat liat foto gue males mata gue berat banget kepala gue pusing yaudah pas gue bangun mereka masih berbincang gue males kan gue kembali lagi ke lantainya cindy tuh ngesot lagi gitu pas nyampe ujung gue muter muter sambil tiduran, eh ternyata pada sadar gue lagi kaya gitu terus ada yang bilang '' haha dita udah nyampe sana aja'' hahaha maklum ya kan ga ada kerjaan udah gitu gue di bilang autis sama kannia kan haha, terus kania ikutan ngesot juga eh gue bilang gini ''ngesot gaya mendayung!!'' sambil tiduran gitu terus kania chira pada duduk ngeliatin gue yang lagi sibuk memperagakan haha ngeliatinnya bengong gitu deh haha maaaf ya pemandangannya nyampah nah udah dari rumah cindy gue ke rumah chira kan soalnya gue dijemput dirumah chira pas dirumah chira gue iseng mainin catokannya gua nyatok kan biar keriting eeh bisaaaaaa gue seneng banget loh akhirnya rambut gua bisa keriting tapi lama lama aneh gitu deh haha terus gue dijemput pulang deeh dadah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog