this is story in my life

Jumat, 06 Maret 2009

bandung

haloo, kemareen gue ke bandung loh sama hampir satu angkataan, tapi ya gitudeh jadi kan gue berangkat hari kamis pagi, gue dateng jam setengah 6 kurang, berangkat jam 7 an kalo gasalah, perjalanan lamaa banget bikin pegel aja, terus pas di bandung ke musium geologi dulu kan biar nambah pengetahuan-__-, terus di sana bukannya belajar malah foto foto haha terus ke saung mang udjo seru deeh kocak pake acara ujan deres sampe ke dalem dalemnya gitu jadi orang yang tempat duduknya basah pada duduk di bawah gitu lesehan, terus kita main angklung gitu seru, udah dari saung mang udjo kita ke wisma tempat nginepnya, ujaaaan loh mana pake acara muter muter nyari kamar, basah deh baju celana koper terus istirahat sebentar di kamar terus malem ada pentas seni kan sampe maleem, gue nonton sebentar doang, terus jalan jalan keliling keliling, terus ke kamar lagi terus jam 12 an jalan jalan lagi ketemu eca badawi dkk, terus ada suatu kejadian deeh haha, terus kan pas gue kania farah vicky jalan ketemu pak DARWAN, terus kita di marahin disuruh ke kamar akhirnya ke kamar eh keluar lagi, terus hampir diliat pa darwan akhirnya kita ke kamarnya tina udah ngobrol ngobrol eh eca dkk ngetok ngetok katanya ada pak darwan eeeh si eca main masuk ke kamar aja, tapi dia keluar lagi kan, terus pergi, abis itu dateng lagi mereka bilang jam segini ada pocong keliling nyari yumbal 4 cewe buat buka tali pocongnyaa-_______________- boong banget 4 cewe hahaha dasar bego tapi masih begoan gue sih percaya sama mereka haha terus kita jadi cerita setan gitu sampe ketiduran di kamarnya tina gara gara pada ga berani balik ke kamar, terus paginya ke kamar lagi tidur lagiii terus ya gitu deh siangnya kemana gitu gatau terus pulang ke ciater dulu baru ke jakarta, di bis nya seruuu banget nanyi nanyi ngescream gitu pertama lagu lama gitu video clipnya TOP banget doong terus st12 ini sumpah gua nge fans banget ya nyanyi terus gua abis itu pada manggilin orang diluar gitu haha pake tulisan tulisan juga kocak deh terus nyanyi lagi kan abis itu pada cerita sereem tai kan sumpah gua merinding abis itu sampe deh di sekolah, gua langsung di jemput kan terus pas nyampe rumah suara ilaaang hahaha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog