this is story in my life

Minggu, 01 Februari 2009

seneng sedih jadi satu

haloo gua mau ceritaa waktu hari sabtu kemareen, jadi kan gua pagi pagi ke senayan buat atletik yang sebenernya gua males banget tapi dari pada di marahin pak pudjo ya gua datenglah dengan perasaan riang gembira z gua nyampe jam 7 terus dapet bagian lari ke 4, yaudah lari kan eh tanahnya becek gitu deh udah gu8a ga bisa lari ditambah rintangan seperti itu gua lari deh tapi pelan pelan, udah selesai atletik gua ke rumah chira kan soalnya kita mau ke pim bareng yaudah nyampe di rumah chira jam setengah sembilanan terus gua ngobrol ngobrol dulu, terus siap siap sambil nynggu org tua chira pulang udah tuh sampe jam berapa akhirnya kita berangkat ke pim kan terus nyampe deh, kania farah belom ada dateng yaudah gua sama chira beli tiket nonoton asmara dua diana di 21 terus muter muter pim terus kania dateng nah kita pada laper jadinya makan di wendys kan, eh farah dateng ya sudah lengkaplah kita abis makan kita masuk ke 21 buat nonton, farah kania nyusul mereka mau beli minum sama pop corn, dan pas masuk yaoloh lagi lagi gua mempermalukan diri sendiri, jadi gini ya gatau kenapa gua jadi oleng gitukan olengnya lumayan parah, kan gua lagi ngomong sama kania atau farah gitu eh si chira narik gua buat naik tangga yang mau ke kursinya dan dubraak gua jatoh-___- pas nyampe di atas ada suara setan gituuuu di filmnya gedeeeee banget gua teriak, ''aah gamau film yang ada setannya ah gamau gamau'' dan banyak yang mengallihkan pandangan nya dari layar ke muka gua, yaoloh agak malu, udah tuh sambil nyari kursi gua nutup mata kan terus duduk nonton deh lucu filmnya kocak dan lumayan bokep, oke deh lanjut abis nonton kalo ga salah kita ke foodhall di sana ngobrol dan gatau kenapa gua agak sedih yatapi udahlah, terus eca dateng nyamperin pacarnya yaitu kania udah kan abis itu kita pergii dari foodhall tapi lupa kemana, intinya kita ga ikut kania farah gua sama chira mau beli minum, tapi ternyata kita fotobox dulu, abis itu kita nyamperin kania farah di wendys, yang tadinya gua gamau makan tapi ya biasalah gua ga kuat nahan laper dikit, jadi gua makaaaan LAGI oke deh terus kan gua sama chira mau ke galaxee jadi kita pulang deh naik taksi ke pj, pas udah mau nyampe kania nelpon gua, dan bilang kalo tadi dia ketemu si.........dan nyeritain semuanyaaaaaaaaa dan gua langsung lumayan sesek napas dan nangis, kan mau nyebrang tuh rasanya gua mau mati aja ketabrak mobil-_- yaampun shok banget gua sumpah, dan di galaxee gue mencoba menghibur diri ya pemandangannya lumayan bagus laaah haha tapi pas di akhir akhir gua nangis jeng abis ga kuat gua nahan nangis teruus gua udah ga betah kan, gua minta pulang sama chira soalnya gua nginep di rumahnya tapi chira gamau dan dia minta di jemput jam 11 yaolooh padahal gua udah ga tahaaaan eh si chira juga mau pulang yaudah karena blm jam 11 akhirnya kita pulang kerumah chiranya jalan kaki ujan ujaaan enaak banget sambil nangis gitu deh, becek pula tapi gua sama chira sama sama lagi sedih dan pengen nangis yaudah deh kita jalan kaki terus nyampe rumah chira gua nelponin kania mau tau ceritanya lagi eh ga diangkat angkat yaudah deh besoknya baru gua telpon lagi dan gua tau semuanya dan guaa sesek napaaaaaaaaaas yagitudeh, kaget gila mau mati-_- daaaah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog