this is story in my life

Sabtu, 28 Februari 2009

hari sabtu

lalala halo hari ini ga enak banget loooh, sabtu paling enekin banget, jadi gue bangun jam 5 kan bengong sebentar abis itu mandi deeh, abis mandi gue siap siapin buat ke sekolah mau latian dance kan, pada belom bangun gitu deh serasa orang paling rajin gue hahaha jam 7 an gue berangkat kan sama nyokap nyampe sana jam 8 kurang belom ada yang dateng terus gue nunggu di mobil sampe ada yang dateng buat nemenin gue masuk ke sekolah-_- udah jam 8 lewat berapa gitu lupa, maudy sms nanya dimana abis itu gue turun dari mobil terus nungguin maudy di depan sekolah, udah kantuh kita masuk ke sekolah nyari kelas kosong terus ngambil tape abis itu beli bubur dulu eh ketemu cindy udah tuh bareng terus maya sama vany dateng yaudah latian deh sampe jam 10 atau 11 gitu kan, abis itu gue sama maya pulang bareng kan, maya main di rumah gue, pas nyampe cerita cerita gitu sambil gue ol kan lumayan rame jadi agak males bales gitu hahaha maaf ya yang gue balesnya kaya jutek gue juga lagi pusing soalnya ditambah batuk sama pilekze terus ada lagi yang bikin gue tambah stres yaaaaa tai ah,terus gue ol msn fb fs kan sama maya juga, terus buka youtube liat liat video clip gitu sama video video orang orang geje hahahaha kocak kocak dah ngakak gue udah tuh maya pulang kan, sekarang gue boseeeeen bangeeet gatau mau ngapain, mana temen temen gue ga ada yang ol ga bisa curhaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaat aaaaaaaaaaaah tadinya mau jalan kaan, tapi badan gue udah cape bangeeet jadi males gue dari pada nanti sakit kan yaa gitudeh sabtu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog