this is story in my life

Kamis, 05 Februari 2009

sensi ya

hem jadiii ini kan hari kamis, 5 februari 2009 kan yaa haha apadah, masa yaa 4 hari ini gatau kenapa gua jadi lumayan sensi gitcu deeh, orang ngelakuin apa apa gua suka kesel terus marah marah padahal ga lagi dapet-_- dan biasanya juga gua kaga sensi, dan gua tau penyebabnya apa yaitu karenaaaa hem yang tau cuma orang tertentu yak hehe, waktu hari senin gitu kalo ga salah gua chira kania farah lagi ngobrol ngobrol gitu kan, terus si chira lemot bego gitu eeeh gua langsung bentak chira ''BEGO BANGET SIH LU!'' dan pada kaget gua seperti itu haha maap yak chir, chira langsung pasang tampang melas gitu deeeeeeh terus hari berikutnya juga gua sensi dan kesel teruuuus gua udah kaya ga ada semangat hiduup, gua mikir enakan mati aja biar gapunya pikiran apa apa, ga stres lagi deh, tapi kalo gua mati gua tau gua ga bakal masuk surga-_____- jadi gua takut mati deh, terus gua suka bengong karena ternyata bengong itu indaaaah jet haha walaupun gua sadar dadn banyak yang bilang tampang gua lumayan madesu dan melas tapi ya bodo lah muka gua ini, teruus hari ini kan ujan kan tadi gua udah sedih aja tuh soalnya gua ga bisa main kan arinya hahaha tapi ternyata allah emang baik pas pulang sekolah ujan berenti buset seneng parah gua terus gua sama chira kania kan ke kinky ngobrol ngobrol terus main uno, pas jam berapa gitu gua keluar dari kinky dan GUA NYEBRANG SENDIRI! yaampun keajaiban banget gua berani haha ya gua mikir kalo mati gapapa lah lumayan hem lumayan aneh, pas ngelewatin yang jualan di depan 19 gua ketemu deta ya sukur gua gaperlu nyari dia ke dalem lagi, gua kan pulang bareng deta soalnya kita mau les gitu nah gua sama deta ke tukang mi yamin soalnya gua laper kaan udah beli tuh ya biasalah abangnya lama, gua sambil cerita cerita ke deta dan gua jugaaaa.....sakit tapi seneng gua hihi, udah gua udah dapet mi yamin itu, dan pas gua balik gua kan mau makan di 19 dulu tapi gajadi karena gua males kan, gua sama deta mau nyebrang eh ketemu kania chira yang lagi nyebrang dari kinky eeeh pas dateng dateng minta 1000 masing masing, yaudah gua kasih kan, terus kita mau pulang bareng lewat jalan satu lagi itu udah deeh pulang, gua bareng deta naik patas, di patas gua dengerin lagu sambil bengong dan berkaca kaca oke kan tuh, nyampe udah di rumah gua, deta nyalain lagu percayalah itu, eeeeeeh nangiis gua derees banget sampe kaya orang asma, sumpah nyesek banget deta berusaha meredakan gua, udah kan tuh terus gua makan berapa kali nambah gitu, terus tidur, eh guru les gua dateng deeh hem lumayan gapenting yak yaudah deh daaaah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog